Paket Buku Murah

Maret 17, 2016

Disclaimer : blog ini bukan blog online shop atau blog jualan. Cuma pada kesempatan kali ini saya lagi pengin jualin beberapa koleksi buku yang saya punya.
Jadi gini temans, ceritanya beberapa hari yang lalu saya iseng beres-beres dan merapikan semua koleksi buku yang saya punya, lalu secara spontan saya kepikiran untuk menyeleksi beberapa buku untuk saya lepas atau jual. Hasil seleksi buku yang bakal saya lepas tidak banyak sih, hanya berjumlah belasan saja. Jangan khawatir, karena tidak semuanya buku preloved atau lepas segel/bekas yang saya jual, tapi ada beberapa buku yang masih segel kok. Dan untuk harga juga tentunya sangat ramah, karena saya pasang harga special (baca : cuci gudang).
Sekedar info saja yah, alasan saya lepas atau jual buku-buku yang masih segel tersebut adalah karena tiga di antaranya saya sudah punya. Kan sayang dong yah kalau harus nyimpen buku yang sama. Buat apa ? Ye kan ?. Terus buku yang segelnya sudah dibuka ngapain dilepas juga ? Cuma ada dua alasan sih, karena sudah dibaca dan ya pengin jual saja. Iya. Sudah. Sesederhana itu alasannya (padahal mah lagi butuh duit *cry*).
Berikut daftar buku-buku beserta harganya ;

Paket Super Spesial (harga : Rp. 85.000)


·         (Novel) After Rain. Anggun Prameswari. Gagas Media. Kondisi buku : segel.
·         (Kumpulan Cerpen) Hanya Kamu yang Tahu Berapa Lama Lagi Aku Harus Menunggu. Norman Erikson Pasaribu. Gramedia Pustaka Utama. Kondisi buku : segel.
·         (Novel) Yang Miskin Dilarang Maling. Salman Rusydie Anwar. Divapress. Kondisi buku : segel.
·         (NovelTeenlit) Cherry Blossom. Asrini Mahdia. Divapress. Kondisi buku : lepas segel, tapi masih mulus banget

Catatan : 
üJika teman-teman menginginkan bukunya tak sesuai paket di atas, bisa banget kok dipilih berdasarkan keinginan teman-teman, bebas yang mana saja. Nanti untuk harganya disesuaikan menyusul.
ü Untuk fast response, mohon via chat saja yah soalnya saya lagi gak bisa sering-sering ngintip blog.

Yang serius minat, bisa hubungi saya di :
SMS/WhatsApp/LINE : 0898 640 2645

   
-Dewi Sri-



You Might Also Like

4 komentar

  1. Ada baiknya ditawarkan lewat OLX mbak Sri. Lebih luas jangkauannya dan kategori pemilihan barang tersusun rapi, jadi peminat lebih dimudahkan mencari yang ingin dibeli termasuk kategori buku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah makasih banyak kak untuk sarannya ;)

      Hapus
  2. mbak sri, mbok saya di ajari membuat tempelate seperti blog ini :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaa kamu suka dg template blog ini ? ngajarinnya kita harus duduk bareng :D

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini. Kolom komentar ini menggunakan moderasi, silakan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang santun. Untuk komentar yang sifatnya berlebihan atau spam, promosi dan sejenisnya mohon maaf tidak akan saya tampilkan.
Salam,
-Dewi Sri-